Berita Bolmong

Ruangan Bupati dan Wabup Terpilih Mulai Dibenahi

Kroniktotabuan.com
Foto suasana pengerjaan diruangan Bupati terpilih.

Foto suasana pengerjaan diruangan Bupati terpilih.

BOLMONG – Ruangan kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, mulai dibenahi untuk persiapan ditempati pasca pelantikan pada April mendatang.

Foto suasana pengerjaan diruangan wakil Bupati terpilih

Foto suasana pengerjaan diruangan wakil Bupati terpilih

Pantuan harian ini, ruangan yang berada di lantai tiga itu, mulai di cat, dibersihkan, diganti tirai jendela hingga ditata kembali meja serta kursi yang ada. Selain itu, toilet juga dipasang keramik pada dinding dan lantai.

Kasubag Humas Setda (Sekertariat Daerah), Maarif Mokodompit, mengatakan, pembenahan sudah dilakukan sejak pekan kemarin. “Sejak Sabtu pekan lalu sudah mulai dibenahi,” kata Maarif.

Ditambahkan, sebelum Bupati dan Wakil Bupati terpilih menempati kantor, semua akan dibenahi. “Termasuk plafon dan dinding yang mulai terlihat rusak, diperbaiki,” jelasnya.

Kepala Bagian Umum Setda, Mansur Paputungan, mengatakan, untuk pengecetan dan pembersihan, juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Bolmong. “Kita juga sedang menyambut HUT kabupaten, makanya pengecetan dilakukan,” tandasnya. (ahr)

To Top