Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Tahun Politik, Bupati Ajak Masyarakat Bolsel Tetap Jaga dan Perkuat Silahturahmi Serta Kekeluargaan

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, meminta masyarakat agar tetap menjaga silahturahmi, pertemanan dan kekeluargaan meski berbeda warna dan berada dalam sikap serta pilihan politik.

Hal ini dia imbau untuk masyarakat Bolmong Selatan mulai dari ujung Desa Iligon Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) sampai dengan Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan.

“Perbedaan warna, bukan berarti kita merusak kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan,” kata Iskandar Kamaru, Kamis (23/7/2020).

Selain itu, ia juga mengajak kepada masyarakat agar membantu pihak Kepolisian, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai pelaksana untuk menyukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2020 ini dengan membantu penyelenggara,” ajaknya.

Selain itu, Bupati memita masyarakat teliti dan cermat melihat berita-berita yang beredar di sosial media. Apalagi berita atau isu-isu hoax ini dapat merusak tatanan kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan dengan sesama. Karena kita semua kata bupati, adalah bersaudara.

“Jika ada isu-isu yang tidak jelas, maka harus cari tau dulu kebenaranya. Apalagi isu-isu yang memecahbelah kekeluargaan kita semua yang ada di Bolsel,” terangnya.

Iskandar menegaskan, Bolsel adalah daerah bervisi religius, yang artinya untuk saling menjaga jalinan silahturahmi antar masyarakat yang berada di Bolsel. Tindakan masyarakat Bolsel selalu berasaskan kekeluargaan dan persaudaraan, masyarakat bolsel adalah masyarakat yang cinta damai dan kekeluargaan.

“Mari bersama kita menjual program sebagai calon, tapi bukan menjual kejelekan orang. Jual kebaikan calonmu, namun jagan jual keburukan calon lain. Mari sama-sama gunakan medsos ini untuk jalin silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan pertemanan. Karena di Bolsel kita semua bersaudara,” tukasnya. (wdm/ahr)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top