Berita Daerah

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Bolmong Hadiri Syukuran Empat Tahun ODSK Pimpin Sulut

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Bolmong Hadiri Syukuran Empat Tahun ODSK Pimpin Sulut Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

MANADO – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, dan Ketua DPRD Welty Komaling, turut hadiri acara syukuran 4 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dilaksanakan Rabu (12/2/2020) di Rumah Jabatan Gubernur Bumi Beringin, Manado dengan tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat”.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, 4 tahun kepemimpinan OD-SK, Sulut banyak kemajuan. Lompatan besar terjadi.

”Khusus untuk Bolmong sangat besar peranan OD-SK untuk kemajuan daerah kita,” ungkap Yasti.

Wabup Yanny mengatakan, 4 tahun kepemimpinan ODSK di Provinsi Sulut merupakan kasih dan berkat dari Tuhan YME dan dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna untuk daerah dan masyarakat.

Dia menegaskan, pencapaian pembangunan yang dipersembahkan ODSK, sangat brilian dan tentunya bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Sulut.

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Bolmong Hadiri Syukuran Empat Tahun ODSK Pimpin Sulut Berita Daerah Berita Nasional Sulut

“Ditangan OD-SK Sulut makin hebat. Hal ini dibuktikan dengan banyak terobosan diberbagai sektor, dan itu merata di 15 kabupaten dan kota,” ujar Yanny.

Akan halnya Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling. Menurutnya, masyarakat Sulut patut berbangga dengan kepemimpinan ODSK.

“Empat tahun memimpin, ODSK banyak membawa kemajuan diberbagai sektor pembangunan daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Welty.

Menariknya, kuatnya toleransi di Sulut, juga nampak pada acara syukuran itu. Hal ini dilihat dari adanya 5 pemuka agama yang membawakan doa secara bergantian saat dibuka acara. Dari Kristen, Islam, Hindu, Budha dan Katolik.

Angka kemiskinan terus menurun dengan adanya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Sektor pariwisata terus mendapat kunjungan wisatawan, majunya infrastruktur jalan dan jembatan dan masih banyak lagi prestasi pembangunan yang hebat dan luar biasa. Kepemimpinan adalah teladan.

Baca Juga :  Hadiri HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut, Bupati Boyong Camat dan Sangadi se Bolsel

Syukuran ini turut dihadiri Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut, Anggota DPRD Sulut serta tamu undangan. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top