Tatong Ambil Formulir di Golkar Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Tatong Ambil Formulir di Golkar Berita Politik

Tim Tatong Bara, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Kotamobagu di sekretariat penjaringan Partai Golkar.

KOTAMOBAGU– Tatong Bara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Kotamobagu, di sekretariat partai Golongan Karya (Golkar), Jalan Ade Irma, Kelurahan Kotamobagu, Senin (31/7) pukul 10.30 Wita.

Tatong adalah bakal calon pertama yang mengambil formulir di Golkar. Penjaringan baru dimulai hari ini. Tatong tak datang sendiri, dia mengutus timnya.

“Saya diberikan surat kuasa untuk mengambil formulir pendaftaran ini sebab ibu Tatong Bara sedang ada urusan pemerintahan di luar daerah,” kata Irawati Makalunsenge, didampingi Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir serta sejumlah simpatisan.

Sekretaris panitia penjaringan, Roby Lasabuda mengatakan, pengambilan formulir akan berkahir pada Sabtu nanti. Sementara pengembalian berkas akan dilakukan pada senin pekan depan.

“Siapapun bisa mendaftar. Semua tergantung survei siapa yang akan diusung partai Golkar. Rekomendasi dari DPD II akan diserahkan ke DPD I hingga ke DPP untuk pengesahannya bakal calon yang akan diusung,” ujar Roby. (rez/rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top