----
Hukum

Pria Bertopeng Beraksi di Kobo Kecil, Oleskan Sperma ke Wajah Korban

Hukum  Pria Bertopeng Beraksi di Kobo Kecil Oleskan Sperma ke Wajah Korban karena berupaya melarikan diri saat akan ditangkap. gka.

 

Hukum  Pria Bertopeng Beraksi di Kobo Kecil Oleskan Sperma ke Wajah Korban karena berupaya melarikan diri saat akan ditangkap. gka.

Ilustrasi.

HUKRIM– TL, 26, wanita asal Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, mengalami hal menjijikan dalam hidupnya. Minggu (6/8) dini hari sekira pukul 04.00 Wita, dia diteror pria bertopeng. Namun teror kali ini berbeda, pelaku masuk ke kamar korban, lalu bugil dan mengoleskan sperma ke wajah koban yang tertidur pulas.

“Pas saya terbangun, saya melihat pelaku memegang  kemaluannya. Wajah saya basah dengan sperma pelaku. Saya teriak, pelaku langsung lari mendobrak pintu. Pelaku juga membawa handphone saya. Pelaku pakai topeng,” tutur korban di hadapan petugas piket Polsek Urban Kotamobagu, Selasa (8/8).

Korban mengaku ini sudah peristiwa kedua yang dia alami. “Pernah juga saya pas bangun pagi, merasa aneh ada cairan dan bau di wajah saya. Ternyata sperma. Saya di kamar tidur dengan adik saya yang masih kecil,” ungakapnya.

Aksi pria bertopeng yang sekarang hebohkan Kobo Kecil tersebut sudah resmi dilaporkan korban ke Polsek Urban Kotamobagu dengan Surat Tanda Bukti Laporan, LP/287/2017/Sek-ktg.

“Laporannya sudah masuk. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” ujar Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan melalui Ketua Tim Bogani Satyahaprabu Bripka Toto Monoarfa. (rez/rab)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top