.
Advertorial

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana Advertorial
Kroniktotabuan.com

BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), merayakan tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Hi Herson Mayulu-Iskandar Kamaru (H2M-Bersinar).

Kegiatan kegenapan tiga tahun kepemimpinan tersebut dirangkaikan dengan Apel Korpri, Doa Syukuran dan sekaligus penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Terpadu (KKLT) Stikes Muhamadiyah Manado yang berjumlah 454 Peserta.

Acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor BKPSDM Panago, Senin (18/02), itu dihadiri oleh Forkopimda, dan Mantan Bupati Hi Herson Mayulu (H2M).

Pada sambutan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, anggota Legistalif maupun masyarakat atas keberhasilan Pemkab Bolsel.

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana Advertorial

“Terima kasih, seluruh masyarakat atas dukunganya selama tiga tahun ini sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik serta sinergitas disemua lini dan tetap terjaga,” ujar Kamaru.

Tepat pada tanggal 17 Februari 2019, H2M-Bersinar Genap tiga tahun kepemimpinan, dimana berbagai kendala maupun persoalan dan dinamika yang terjadi selama tiga tahun, semua mampu dijawab dengan kerja keras dan memberikan arah perubahan yang berarti bagi daerah ini.

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana Advertorial

“Selang tiga tahun kepemimpinan, Bolsel banyak mendapat pengakuan yang cukup membanggakan,” ucap Bupati.

Lanjut, Iskandar memberikan apresiasi, atas keberhasilan kabupaten Bolsel yang memperoleh tujuh prestasi itu, mulai dari pengelolaan Keuangan Daerah, yang memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.(BPK RI), Bolsel menjadi Pemerintah terbaik di Sulut peringkat kesatu atas Laporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LKPP) Tahun 2017, Lakip memperoleh nilai B yang merupakan capaian yang cukup membanggakan karena Bolsel baru berusia 10 tahun ini, penerapan e-Planning, pengelolaan ADD yang menjadi raihan penyerapan anggaran add terbaik se-Sulut, mendapat tren positif atas peringkat tiga nasional Korpsupgah (Koordinasi dan Supervisi Pencegahan) dari Komisi Pemberantas Korupsi, serta terakhir raihan U17 Bolsel mewakili Provinsi Sulut berlaga di Piala Suratin dengan hasil memuaskan masuk dalam 16 besar.

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana Advertorial

“Tujuh prestasi itu, tak lepas dari campur tangan pak Hi, Herson Mayulu, selama masa menjabat Bupati,” kata Iskandar Kamaru.

Sementara itu, Iskandar mengucapkan syukur beberapa capaian yang telah Pemkab Bolsel raih selama ini, prestasi maupun keberhasilan tidak luput dari kepiawaian seorang tokoh yang bukan hanya sekedar pemimpin tapi guru kita semua yakni HI Herson Mayulu.

3 Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar Dirayakan Sederhana Advertorial

“Maju dan berkembangnya Bolsel saat ini tidak luput dari kepiawaian Bapak Hi. Herson Mayulu. Saya pun hari ini berada di sini di depan kalian semua tentunya adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang diberikan lewat tangan Bapak Herson Mayulu. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk tidak lupa berterima kasih kita doakan agar beliau diberikan kesehatan umur yang panjang dan apa yang menjadi hajat beliau bisa tercapai,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan ini, mantan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu, Sip, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Pimpinan OPD, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Perwira Penghubung, Pejabat Eselon II, III, IV, seluruh ASN, CPNS, Camat, Sangadi dan Masyarakat Bolsel. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top