Advertorial

Bupati Yasti Terima DIPA 2019 dari Gubernur Sulut

Bupati Yasti Terima DIPA 2019 dari Gubernur Sulut Advertorial
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong),Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019, yang diserahkan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, di Auditorium Mapalus, Kamis (13/12/2018).

Dalam sambutanya Gubernur Olly meminta kepada seluruh bupati dan walikota se-Sulut untuk memastikan setiap rupiah dari APBN 2019 betul-betul digunakan untuk kepentingan rakyat sampai ke tingkat desa.

Bupati Yasti Terima DIPA 2019 dari Gubernur Sulut Advertorial

Dengan diserahkannya DIPA dan Dana Transfer ke Daerah serta Dana Desa Tahun Anggaran 2019 tersebut lanjut Olly, ia juga berharap pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran dapat berlangsung lebih tepat waktu, merata, dan memberikan dampak multiplikasi (multiplier effect) yang besar untuk pembangunan perekonomian Sulut.

“Presiden Jokowi mengatakan bahwa penggunaan anggaran harus fokus pada dampak nyata yang dapat dirasakan, bukan sekedar apa yang dikerjakan,” kata Olly.

Selain itu, Olly mengingatkan bagi bupati dan walikota agar memastikan untuk perlindungan sosial benar-benar diterima oleh yang membutuhkan.

Bupati Yasti Terima DIPA 2019 dari Gubernur Sulut Advertorial

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kita sekalian untuk memperkokoh komitmen untuk menggunakan alokasi dana dengan baik dan akuntabel,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Yasti mengaku, telah menerima DIPA 2019 dari Provinsi.

“DIPA, dana trensfer ke Daerah serta dana Desa tahun 2019 Ini, diserahkan langsung oleh Gubernur, Berarti awal tahun depan kegiatan pembangunan di Bolmong sudah bisa jalan,” kata Yasti.

Turut hadir Bupati dan Walikota se- Sulut, para Pimpinan Satuan Kerja Pusat dan Daerah wilayah provinsi Sulut. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top