>
.
Advertorial

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa HUT ke- 11 Bolmut

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa HUT ke- 11 Bolmut Advertorial
Kroniktotabuan.com

BOROKO– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke- 11 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (23/5/2018).

Sidang paripurna istimewa HUT ke- 11 Bolmut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Bolmut, Drs Salim Bin Abdulah. Dalam sidang paripurna, Salim Bin Abdullah mengatakan, HUT ke-11 Bolmut sangat istimewa karena bertepatan dengan Ramadan dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa HUT ke- 11 Bolmut Advertorial

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmut agar melalui momentum HUT ke- 11 Bolmut ini, mari kita terus bergadengan tangan untuk lebih meningkatakan pembagunaan di daerah ini. Untuk Pemerintah Daerah baik eksekutif dan legislative, momentum ini kita jadikan sebagai bahan evaluasi kinerja pemerintah dalam memajukan daerah ini,” ujar Salim.

Salim juga menambahkan, agar kerja keras, kerja cerdas antara Pemerintah Daerah dan DPRD dalam memaksimalkan kinerja yang didukung sepenuhnya oleh masyarakat dapat terus di tingkatkan demi kemajuan Bolmut.

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa HUT ke- 11 Bolmut Advertorial

Sementara itu Plt Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot SH, mengatakan peringatan HUT ke- 11 Bolmut ini akan dijadikan motivasi bersama dalam memajukan Bolmut ke depan agar bisa berdiri sejajar, bahkan bisa lebih maju lagi dengan daerah-daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara.

“Jadikan momentum HUT ini sebagai referensi dan serangkaian evaluasi atas apa yang dilaksanakan dalam pelaksanaan pembangunan. Momen HUT ke-11 Bolmut ini mari kita jadikan karya nyata dalam menjalankan tugas sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kualitas dalam memajukan daerah ini,” kata Korompot.

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Istimewa HUT ke- 11 Bolmut Advertorial
Di tempat yang sama, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong mengatakan, salah satu tahapan mendorong peningkatan ekonomi di Kabupaten Bolmut adalah dengan dibentuknya Bolmut sebagai daerah otonomi baru. Dia juga menyampaikan ucapan selamat HUT atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Sidang paripurna istimewa DPRD Bolmut ini dihadiri oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan, Humas Dan Protokoler DR Jemmy kumendong, Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, Anggota DPRD Bolmut, Anggota DPRD se- Provinsi Gorontalo, Anggota DPRD se-Provinsi Sulut, Sekertaris Daerah Bolmut DR Asripan Nani Msi, Pimpinan SKPD, Kejari Bolmut, Kapolsek Urban Kaidipang, Danramil 1303/13, Sangadi se-Bolmut, Camat, Tokoh Pemekaran, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Dan Masyarakat. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top