.
Advertorial

H2M Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi

H2M Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Advertorial
H2M menerima piala Penghargaan Pembangunan Daerah 2018 tingkat Provinsi Sulut.
Kroniktotabuan.com

 

MANADO- Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dipimpin langsung Bupati Hi Herson Mayulu (H2M) mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Grand Kawanua Internasional Convention (GKIC) Kayuwatu Manado, Rabu (18/4/2018).

H2M Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Advertorial

Musrenbang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, dihadiri oleh Dirjen Otda Kemendagri Sonny Sumarsono dan Bupati/Walikota di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Pada Musrenbang ini Kabupaten Bolsel diumumkan sebagai daerah peringkat kedua dari 15 kabupaten/kota se-Sulut yang meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2018.

Penghargaan menjadi bukti bawah program pelaksanaan pembangunan di Bolsel diselenggarakan dengan baik.

H2M Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Advertorial

“Bupati hadir bersama Wakilnya Iskandar Kamaru, Sekda Arvan Ohy dan jajaran Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Pelaksanaan Musrembang sangat penting untuk diikuti dalam tujuan membangun daerah,” ujar Kabag Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong.

H2M Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Advertorial

Ahmadi mengatakan, program-program prioritas daerah dalam pembangunan menjadi acuan dalam pelaksanaan Musrembang Tingkat Provinsi Sulut. (ADV)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top