.
Advertorial

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri Advertorial
Kroniktotabuan.com

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) tahun 2018 yang dipusatkan di Provinsi Sulawesi Utara ini dihadiri tiga menteri di kabinet Indonesia Kerja. PKN-Revmen di pusatkan di Lapangan Wolter Robert Monginsidi Manado, Jumat (26/10/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia (Menko PMK) Puan Maharani. Dalam sambutannya Puan mengatakan bahwa implementasi agenda ini, sebagai upaya strategis memajukan bangsa dan negara.

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri Advertorial

“Gerakan nasional ini pada intinya adalah sebuah gerakan menjebol penghambat kemajuan dan membangun peradaban yang memajukan bangsa dan negara,” kata Menko Puan.

Selian itu Ia berharap, Pemerintah dapat mewujudkan praktek pembangunan budaya berkemajuan melalui pelayanan publik yang lebih baik.

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri Advertorial

“Baik Pemerintah pusat dan Daerah harus sejalan dalam  mewujudkan pelayanan yang tepat waktu, pelayanan yang tepat informasi, pelayanan yang jelas biayanya, pelayanan yang jelas prosedurnya, pelayanan tanpa pungli serta pelayanan yang memudahkan dan nyaman,”Harap Puan.

Sementara itu, Gubernur Sulut selaku tuan rumah PKN-Revmen 2018, menyambut hangat seluruh tamu undangan yang datang dari seluruh Indonesia.

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri Advertorial

“Selamat bakudapa, selamat datang di Bumi Nyiur Melambai kepada tamu undangan dari seluruh pelosok nusantara. Kehadiran bapak dan ibu sekalian bagi kami merupakan wujud dukungan dan apresiasi atas suksesnya agenda ini,” kata Olly.

Usai pembukaan PKN-Revmen, Menko Puan, Gubernur Olly dan rombongan menari poco-poco bersama ribuan peserta, yang dilanjutkan dengan peninjauan Pameran Inovasi Layanan Publik yang diikuti oleh 100 stand pameran dari Kementerian/Lembaga, Provinsi, Kabupaten/Kota, untuk mempresentasikan perubahan pelayanan sebagai implementasi Revolusi Mental.

Hadiri Pekan Kerja Revolusi Mental, Yasti Juga Temui Tiga Menteri Advertorial

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow usai menghadiri Gala Dinner dan Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Bersatu yang dilaksanakan di Hotel Peninsula, bertemu tiga Menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Yasti menyampaikan harapanya agar Pemerintah Pusat menjadikan Kabupaten Bolmong sebagai salah satu daerah prioritas dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejateraan.

“Kami berharap agar Pemerintah Pusat menjadikan Kabupaten Bolmong sebagai salah satu Daerah prioritas dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejateraan,” ucap Yasti.

Tiga menteri yang hadir dalam PKN-Revmen tahun 2018 di Sulut di antaranya, Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top