.
Advertorial

Ini Beberapa Kegiatan Bupati Yasti Sepanjang September

Ini Beberapa Kegiatan Bupati Yasti Sepanjang September Advertorial
Kroniktotabuan.com

Sepanjang bulan September ini, kegiatan pelayanan kemasyarakatan yang dilakukan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, cukup padat. Meski demikian, hampir semua kegiatan atau agenda pemerintahan yang sudah diagendakan tetap bisa dijalankan dengan maksimal.

Seperti pada 15 September lalu, Bupati Yasti masih bisa menghadiri langsung kegiatan pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Beberapa Kegiatan Bupati Yasti Sepanjang September Advertorial

Bahkan dalam pameran tersebut, bupati menjemput dan menyapa langsung pengunjung stand milik Pemkab Bolmong. Beberapa produk unggulan dan potensi wisata Bolmong dipromosikannya. Terutama kepada rombongan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang saat itu berkunjung ke stand Pemkab Bolmong.

Ini Beberapa Kegiatan Bupati Yasti Sepanjang September Advertorial

Pembahasan tingkat II Rancangan peraturan Daerah (Ranperda), tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) yang digelar, jumat (21/9/18) yang digelar di gedung DPRD Bolmong, Resmi ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Kemudian pada 17 September, bupati menghadiri sidang paripurna DPRD Bolmong dalam rangka pembahasan tingkat I tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan tahun 2018.

Ini Beberapa Kegiatan Bupati Yasti Sepanjang September Advertorial

Selanjutnya pada 21 September, bupati menghadiri paripurna DPRD Bolmong terkait penetapan Ranperda APBD Perubahan tahun 2018 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Terkait dengan ditetapkannya Perda APBD Perubahan tahun 2018, bupati memberi apresiasi kepada DPRD Bolmong. Bupati juga menjamin bahwa kebijakan yang diorientasikan ke dalam program dan kegiatan pada dokumen APBD Perubahan, tidak sekadar memenuhi mekanisme konstitusional dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Saya akan memastikan dengan ditetapkanya Perda APBD Perubahan ini, dapat memberikan dampak nyata, khususnya dapat mendukung akselerasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Bolmong. Karena esensi dan muara dari semuanya itu adalah peningkatan pelayanan dan kesejahteraan Masyarakat,”  kata Yasti. (adv/len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top