Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Advertorial » Manajemen Kepegawaian Kotamobagu Terbaik di Sulut
Selasa 5 Desember 2017, 5:13 PM - Editor: admin

Manajemen Kepegawaian Kotamobagu Terbaik di Sulut


 

Asisten I Setda Kotamobagu Nasrun Gilalom menerima piala dan penghargaan dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Torehan prestasi terus dicatatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Terbaru, Selasa (5/12/2017), diganjar penghargaan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) karena dianggap sukses dalam manajemen kepegawaian. Tak tanggung-tanggung tiga penghargaan yang diraih.

Pemkot Kotamobagu menjadi Terbaik I Kategori Instansi Pengelolaan Kepegawaian Terbaik, Terbaik I Inovasi Layanan Kepegawaian, dan Terbaik II Kategori Penerapan Sistem Presensi Online Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut.

Tiga penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu Nasrun Gilalom yang mewakili Walikota Tatong Bara.  Penyerahan penghargaan digelar di Aula Kantor Gubernu Sulut dalam acara bertajuk Penganugerahan Kepegawaian Award se-Sulut.

“Penghargaan ini adalah bukti upaya keras semua pihak dalam mewujudkan manajemen kepegawaian yang baik di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” ujar Nasrun Gilalom usai menerima piala dan piagam penghargaan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta menambahkan, penghargaan ini akan lebih mendorong terwujudnya pelayanan dan peningkatan kinerja ASN dan P3K di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (adv)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657