.
Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV Advertorial
Kroniktotabuan.com

Penjabat Semntara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, membuka dengan resmi pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tahun 2018, di Lapangan Kelurahan Mongolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

Tema BBGRM XV tahun 2018 adalah meningkatkan inovatif dan budaya kerja untuk menyukseskan pembangunan yang berkelanjutan. Seluruh kepala SKPD, camat, lurah/sangadi hadir di pencanangan BBGRM ini.

Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV Advertorial

Pjs Walikota dalam sambutannya mengatakan, BBGRM merupakan salah satu upaya untuk terus mendorong adanya integrasi dan model pembangunan yang partisipatif, yang secara bersama merencanakan bersama membicarakan serta menyepakati bersama tentang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan secara gotong royong.

Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV Advertorial

“Hari ini kita semua akan mulai melaksanakan kegiatan BBGRM masyarakat tingkat Kota Kotamobagu, dimana pelaksanaannya pada tahun ini pemerintah akan melaksanakan berbagai kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat. Di antaranya pelayan pasar murah, pembuatan berbagai data kependudukan secara gratis, serta berbagai kegiatan lainnya yang pada intinya untuk dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mokoginta.

Mokoginta Buka Pencanangan BBGRM XV Advertorial

Walikota berharap momentum BBGRM ini dapat mempererat gotong royong antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mendorong pembangunan di kotamobagu dari berbagai sektor.

“Gotong royong dan kebersamaan harus kita jaga dan lestarikan antara pemerintah dan masyarakat agar pembangunan yang sama-sama kita lakukan akan berjalan dengan baik,” tandasnya. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top