Kroniktotabuan.com

 

_MG_5743

Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai melaksanakan program salat subuh berjamaah untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Program ini akan dilaksanakan bergilir di seluruh kelurahan dan desa. Jumat (24/2), salat subuh berjamaah diawali di Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara. Wali Kota Tatong Bara dan Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang ikut serta dalam salat subuh berjamaah di sini.

_MG_5744

“Program salat subuh berjamaah ini merupakan kegiatan positif dan banyak manfaat. Saya perlu jelaskan bahwa program ini murni kegiatan yang digagas oleh seluruh ASN Kotamobagu. Tujuannya untuk meningkatkan iman dan taqwa ASN, juga sebagai jembatan silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat. Ini juga syiar megajak masyarakat untuk meramaikan masjid dengan salat subuh berjamaah,” kata Tatong.

_MG_5734

_MG_5723

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi ikut juga bersama dengan jajarannya. Khusus untuk ASN yang nonmuslim, Tatong juga meminta agar bisa menjadi teladan di tengah masyarakat dengan rajin beribadah. (adv)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top