.
Advertorial

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja Advertorial
Kroniktotabuan.com

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (21/06), memimpin apel perdana ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di halaman kantor Pemkab Bolmong. Apel ini dilaksanakan pascacuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang berlangsung sejak 11- 20 Juni 2018.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah kepada seluruh komponen masyarakat Bolmong. Saya berharap, melalui hari raya Idul Fitri kali ini, kita semua semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memacu semangat kita semua dalam upaya pembangunan daerah yang kita cintai ini,” kata Yasti.

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja Advertorial

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN agar terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan cepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Ini penting untuk selalu saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk menjaga uang kas daerah, serta mampu meningkatkan kinerja, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja kita masing-masing,” katanya.

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja Advertorial

ASN juga harus mengedepankan  tanggungjawab, yang dilandasi dengan sistem, serta keinginan untuk berbuat yang terbaik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tuntutan kedepan tidaklah semudah yang kita bayangkan, kita dituntut untuk lebih professional, harapan dan keinginan masyarakat agar bolmong menjadi kabupaten yang maju, memiliki daya saing yang unggul harus kita jawab, kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Pimpin Apel Perdana, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja Advertorial

Yasti menegaskan, Bolmong hebat akan terwujud, apabila proses penyelenggaraan, pembangunan dan kemasyarakatan, dikelola oleh aparatur yang profesiaonal, memiliki kompetenasi dan kapasitas, etos kerja, loayalitas dan integritas di bidangnya. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top