.
Advertorial

Pjs Walikota Minta Uyo dan Nanu Terpilih Jaga Nama Baik Kotamobagu

Pjs Walikota Minta Uyo dan Nanu Terpilih Jaga Nama Baik Kotamobagu Advertorial
Kroniktotabuan.com

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, membuka malam grand final pemilihan Uyo dan Nanu Tahun 2018 di Sutanraja Hotel, Sabtu (12/5/2018) lalu.

“Semoga lewat pemilihan ini akan membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan,”  ungkap Mokoginta dalam sambutannta.

Walikota berharap, Uyo dan Nanu terpilih merupakan figur terbaik yang dapat mencerminkan kultur dan budaya kota kotamobagu.

Pjs Walikota Minta Uyo dan Nanu Terpilih Jaga Nama Baik Kotamobagu Advertorial

“Saya dan seluruh masyarakat tentunya berharapa agar Uyo dan Nanu Kotamobagu yang terpilih adalah figur- figur remaja terbaik yang tidak saja memiliki kemampuan intelektual, akan tetapi juga figur remaja yang mampu mencerminkan kepribadian serta kultur tanah leluhur yang sama sama kita cintai,” ujarnya.

Dijelaskannya, Uyo dan Nanu terpilih juga merupakan peserta terbaik dan juga merupakan representasi dari pada keberadaan remaja yang ada di Kotamobagu.

“Oleh karena itu, yang terpilih harus siap dan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai nanu dan uyo kotamobagu serta harus mampu untuk bersikap sebagai putra dan putri terbaik Kotamobagu,” harapnya.

Pjs Walikota Minta Uyo dan Nanu Terpilih Jaga Nama Baik Kotamobagu Advertorial

Dalam kesempatan itu, Mokoginta juga berpesan agar lewat ajang ini, terus menjaga semangat kekeluargaan, kebarsamaan, persatuan dan kesatuan kesetiakawanan sebagai sesama generasi muda yang ada di daerah ini.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu yang digelar setiap tahunnya, bukan hanya anjang untuk mencari siapa figur remaja yang terbaik di daerah ini, namun merupakan sebuah wadah untuk semakin mempererat ikatan kebersamaan , persatuan sesama generasi muda yang ada di kotamobagu tanpa membedakan agama suku dan golongan,” tuturnya.

Pjs Walikota Minta Uyo dan Nanu Terpilih Jaga Nama Baik Kotamobagu Advertorial

Diakhir sambutan, Mokoginta juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung jalannya ajang pemilihan ini, hingga berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

“Saya atas nama pemerintah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, para peserta, para sponsor serta seluruh pihak yang mendukung acara penuh, serta mengsukseskan pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu 2018,” pungkasnya. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top