.
Advertorial

Saiful dan Eba Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Bolmut

Saiful dan Eba Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Bolmut Advertorial
Kroniktotabuan.com

BOROKO– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (3/7/2018) menggelar sidang paripurna pengambilan sumpah Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Bolmut yang baru, Saiful Ambarakdari fraksi Partai Golkar menggantikan Karel Bangko SH serta Abdul Eba Nani (Eba) dari Fraksi PAN menggantikan Arman Lumoto, yang maju dalam Pilkada Bolmut tahun 2018.

Ketua DPRD yang baru, Saiful Ambarak, mengajak kepada semua masyarakat, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta seluruh personil DPRD untuk bersama membantu mereka bertiga menjalankan tiga fungsi DPRD yakni legislasi, budgeting dan pengawasan.

Saiful dan Eba Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Bolmut Advertorial

Prosesi pengambilan sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kotamobagu.

“Langkah DPRD guna memuluskan amanah rakyat tidak akan berjalan mulus tanpa bantuan dan dukungan semua pihak. Insya Allah amanah ini akan kami jalankan bersama untuk itu kami ingatkan kepada seluruh personil DPRD untuk tetap konsisten menjalankan amanah rakyat,” ajak Ambarak.

Saiful dan Eba Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Bolmut Advertorial

Bupati Bolmut Depri Pontoh turut hadir.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Bolmut yang baru saja dilantik Abdul Eba Nani mengaku keberhasilan dia untuk menjabat Wakil Ketua DPRD berkat doa dan motivasi orang tua dan kemudian ditunjang dengan amanat partai dan rakyat.

“Terima kasih malaikatku (Mama) yang selalu mendampingi saya dalam susah maupun duka dan terus memotivasi saya untuk berbuat untuk rakyat,” ungkapnya.

Saiful dan Eba Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Bolmut Advertorial

Foto bersama Ketua DPRD Bolmut, Wakil Ketua, Bupati, Wakil Bupati, Kepala Pengadilan dan Kajari Boroko

Eba juga berterima kasih kepada ketua DPP PAN Zulkifli Hassan, Ketua DPW PAN Sehan Salim Landjar, Sekertaris DPW PAN Ayub Ali Albugis serta Ketua DPD PAN Bolmut Djuldin Bolota yang terus memberi masukan dan arahan.

Sidang paripurna pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Nova Lola Sasube SH. Pelantikan juga dihadiri Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot dan jajaran Forkopimda. (Advetorial/Vid)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top