Advertorial

Tiga Hari Tatong Ikut Pembekalan Kepemimpinan

Tiga Hari Tatong Ikut Pembekalan Kepemimpinan Advertorial
Kroniktotabuan.com

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Khusus Kabupaten/Kota, Bupati dan Wabup/Walikota dan Wakil serta Ketua DPRD Tahun 2018, di Kemendagri, Kalibata Jakarta Selatan, 26- 28 November 2018.

Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Ketua DPRD Tahun 2018 dibuka dan ditutup oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumulo.

Tiga Hari Tatong Ikut Pembekalan Kepemimpinan Advertorial

Dalam sambutannya Menteri meminta para Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dan Ketua DPRD, untuk memperhatikan tugas pokok, sinergitas Forkopimda dan Pimpinann Legislatif, masalah keamanan di daerah, masalah radikallisme dan terorisme, Narkoba, serta tugas Kemendagri menyelenggarakan Pemerintahan, Otonomi daerah pada wilayah masing -masing.

Tatong Bara mengatakan, pembekalan yang diikutinya merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting, serta sangat bermanfaat, khususnya dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta semangat pengabdian bagi para kepala daerah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah, dan pelayanan kepada masyarakat.

Tiga Hari Tatong Ikut Pembekalan Kepemimpinan Advertorial

“Dilaksanakannya pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri ini, juga untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” kata Tatong dalam rilis.

Tiga Hari Tatong Ikut Pembekalan Kepemimpinan Advertorial

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut, dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan diikuti oleh para kepala daerah dari berbagai kota, kabupaten dan provinsi. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top