.
Advertorial

Upacara HUT ke- 11 Kota Kotamobagu Khidmat

Upacara HUT ke- 11 Kota Kotamobagu Khidmat Advertorial
Kroniktotabuan.com

Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kota Kotamobagu, di lapangan Boki Hitinimbang Kotamobagu, Rabu (23/5/2018).

Meski sedang menjalankan ibadah puasa, ribuan ASN, perangkat kelurahan/desa tetap antusias mengikut jalannya upacara yang turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Upacara HUT ke- 11 Kota Kotamobagu Khidmat Advertorial

Dalam sambutannya, Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, mengajak kepada seluruh element masyarakat Kotamobagu untuk bersama-sama mensukseskan berbagai program dan kegiatan khususnya yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Melalui momentum HUT ini saya mengajak kita semua dapat meningkatkan kinerja serta peran aktif dalam rangka untuk memajukan daerah. Tujuan kita mensejahterakan seluruh masyarakat sebagaimana yang menjadi cita-cita dan tujuan awal pembentukan daerah otonom ini,” ujar Mokoginta. Upacara HUT ke- 11 Kota Kotamobagu Khidmat Advertorial   Dia menjelaskan, usia Kotamobagu yang masih berumur 11 tahun terus mengalami peningkatan dan perkembangan yang begitu pesat sehingga mampu menoreh beberapa prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Kita semua patut bersyukur, meskipun usia kotamobagu masih berumur 11 tahun, namun kotamobagu terus mengalami peningkatan dan perkembangan yang begitu pesat serta menggembirakan di segala bidang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mokoginta menjelaskan, kemajuan serta pesatnya perkembangan dapat terlihat dari data terakhir yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik dimana pertumbuhan ekonomi Kotamobagu mampu mencapai angka 6,50 dengan index pembangunan manusia 68,4.

Upacara HUT ke- 11 Kota Kotamobagu Khidmat Advertorial

“Selain itu pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu dapat terilihat dari terus meningkatnya angka produk demostik bruto kotamobagu atas dasar harga berlaku yang saat ini mencapai harga Rp2,26 triliun, serta produk domestik bruto atas dasar karga kontan yqng mencapai angka Rp1,86 triliun,” jelasnya

Di akhir sambutannya, Mokoginta meminta momentum HUT inj dapat dijadikan refleksi untuk lebih meningkatkan kinerja bagi ASN di Kotamobagu.

“Dalam rangka menopang serta menyukseskan terwujudnya masyarakat Kotamobagu yang sejahtera, maka pemerintah saat ini juga terus mrlakukan berbagai upaya agar sentra perekonomian di Kotamobagu mengalami perkembangan sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top