Kroniktotabuan.com

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri perayaan HUT ke- 17 Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu yang dirangkaikan dengan musyawarah ke- 3 organisasi istri- istri Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Kotamobagu ini. Wali kota bersama  Ketua Dharma Wanita Kotamobagu, Win Gallang Ponuntul kompak meniup lilin di kue ulang tahun. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Walikota, kemarin.

Wali Kota Ajak Dharma Wanita Berkontribusi Advertorial

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir, Sekkot Tahlis Gallang, Ketua Persit Kodim 1303 Bolmong, Ketua Bhayangkari Polres Bolmong, seluruh pengurus dharma wanita, dan pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Wali Kota Ajak Dharma Wanita Berkontribusi Advertorial

Wali Kota Ajak Dharma Wanita Berkontribusi Advertorial

“Dengan bertambahnya usia organisasi ini, harus ikut menambah motivasi bagi jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Kotamobagu. Serta terus memberikan karya dan pengabdian yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. Saya berharap Dharma Wanita terus berkontribusi untuk pembangunan di daerah ini,” kata Tatong dalam sambutannya, sekaligus membuka dengan resmi Musyawarah Dharma Wanita ke- 3 tingkat Kotamobagu. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top