.
Advertorial

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Advertorial
Kroniktotabuan.com

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Advertorial   Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengikuti rapat koordinasi dan supervisi program pemberantasan korupsi terintegrasi yang digelar oleh KPK di Aula C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (21/2/2018).

Rapat koordinasi ini diikuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, seluruh kepala daerah se-Sulut. Hadir langsung salah satu pimpinan KPK, Basaria Panjaitan.

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Advertorial

Pada rapat tersebut, Bupati Yasti menandatangani 10 komitmen bersama program pemberantasan korupsi terintegrasi di Sulut. Yasti didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Yasti usai rapat koordinasi menyatakan dukungannya bersama jajaran pemerintahan daerah di Bolmong untuk pemberantasan korupsi oleh KPK sampai ke daerah-daerah.

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Advertorial

“Persoalan korupsi ini sudah menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh pihak untuk mendukung setiap langkah yang dilakukan KPK. Kami Pemkab Bolmong mendukung penuh langkah ini,” tegas Yasti.

Yasti mengatakan, dengan Rapat kordinasi terintegrasi tersebut, maka KPK akan lebih mudah, melakukan supervisi serta mengetahui dengan jelas, persoalan-persoalan yang kerap terjadi di daerah.

“Kita juga dari Pemerintah Daerah Bolmong mendapatkan banyak pengetahuan terkait dengan persoalan-persoalan yang bisa mengarah ke korupsi,” tambahnya.

Yasti Dukung KPK Berantas Korupsi Sampai ke Daerah Advertorial

“Ini juga akan memantapkan tindak lanjut implementasi program pemberantasan korupsi di Bolmong. Setidaknya, ini menjadi peringatan awal bagi seluruh pihak, dimana jika sudah diperingatkan dan ternyata tidak dibenahi, maka tindakan-tindakan hukum bisa dilakukan,” katanya. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top