>
.
Advertorial

Yasti Silaturahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan

Yasti Silaturahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan Advertorial
Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo mokoagow, bersilaturahmi dengan warganya di bulan ramadan
Kroniktotabuan.com

Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dipimpin langsung oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, melaksanakan kunjungan Safari Ramadan di Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Rabu (23/5/2018).

Yasti Silaturahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan Advertorial

Bupati Yasti dalam sambutannya mengatakan, di momen Ramadan, adalah waktu yang sangat tepat dalam menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat se-Bolmong.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, dan semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Saya sangat bahagia dan senang saat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat saya terutama di bulan yang penuh berkah dan rahmat ini,” ujarnya.

Yasti Silaturahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan Advertorial

Untuk memenuhi niat bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat, Yasti berjanji akan berusaha hadir di semua hajatan yang ada di 15 kecamatan.

“Karena menjadi kerinduan saya untuk bertemu dengan masyarakat. Puasa kali ini pun kita harus bersih hati, pikiran dan jangan sirik, serta menjauhi larangan-Nya dan melakukan semua ajaran-Nya, sehingga amal ibadah kita bisa diterima Allah SWT,” kata Yasti

Yasti Silaturahmi dengan Warga Lewat Safari Ramadan Advertorial

Dikesempata itu, Yasti juga berpesan agar selalu menjaga tali persaudaraan. Bahkan Yasti meminta agar seluruh masyarakat Bolmong mendoakan daerah yang ia pimpin menjadi daerah yang maju dan diridhai Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya memohon doa restu, dan dukungan masyarakat untuk kuat dan terus sabar dalam.membangun daerah kita menjadi dserah yang berbudaya, berdaya saing dan maju dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Safari Ramadan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bolmong, Kamran Muchtar dan Abdul Kadir Mangkat, Pimpinan SKPD, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa, serta masyarakat setempat. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top