.
Advertorial

Yasti Terima Penghhargaan Top Pembina BUMD Terbaik

Yasti Terima Penghhargaan Top Pembina BUMD Terbaik Advertorial
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

Asia Busines Research Center bekerja sama dengan Majalah Busines News yang mengelar Anugerah Top BUMD 2018, Kamis (3/8/2018), di Balai Kartini Raflesia Grand Ballroom Jakarta.

Menariknya, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, dinobatkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik.

Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD  diterima langsung Yasti. Ada 2.000 peserta yang diseleksi panitia untuk menerima penghargaan dan hanya 120 peserta yang memenuhi kriteria sebagai Top BUMD dengan tema BUMD Hebat, Kunci Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia.

Yasti Terima Penghhargaan Top Pembina BUMD Terbaik Advertorial

Penghargaan yang diterima Bupati Bolmong menjadi kebanggaan karena dari kriteria yang ada, bupati mampu membida PDAM Bolmong yang terpuruk menjadi bangkit seperti sekarang ini.

Recovery dari keterpurukan sampai bangkit ini yang menjadi poin besar dalam penilaian TOP BUMD yang dicapai PDAM Bolmong yang diterima langsung Ibu Bupati ini,” ujar Dirut PDAM Bolmong, Irwansyah Paputungan, Minggu (7/5/2018).

Yasti Terima Penghhargaan Top Pembina BUMD Terbaik Advertorial

“Bupati tak henti-henti membina, mulai dari melakukan perubahan manajemen, meningkatkan kinerja mulai dari pengelolaan keungan, SDM sampai pada pelayanan untuk pelanggan. Semua itu tak lepas dari pembinaan. Ini juga menjadi bagian penting atas hasil penilaian sampai Bupati Bolmong berhasil mendapatkan Penghargaan Top BUMD sebagai Pembina Terbaik,” katanya.

Penyerahan Anugerah TOP BUMD 2018 yang dihadiri para kepala daerah juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo se yang menjadi keynote speech. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top