Berita Bolmong

BK Akan Panggil Ketua DPRD Bolmong

BK Akan Panggil Ketua DPRD Bolmong
BK Akan Panggil Ketua DPRD Bolmong

Welty Komaling

BOLMONG– Kisruh APBD Bolmong 2018 belum selesai. Ketua DPRD Welty Komaling hingga saat ini tetap bersikukuh menolak menandatangani dokumen persetujuan APBD 2018 meski berbagai desakan datang.

Masalah ini juga mendapat perhatian serius Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolmong. Karena itu dalam waktu dekat BK akan memanggil resmi Welty Komaling untuk dimintai klarifikasi. Persoalan yang jadi bahan utama pemanggilan adalah dokumen APBD 2018 yang belum ditandatangani dan kehadiran ketua DPRD tersebut di kantor yang sudah lebih sepekan tidak masuk.

“BK DPRD akan melayangkan panggilan resmi kepada ketua DPRD. Kami akan minta klarifikasi terkait dua hal itu (dokumen APBD dan kehadiran),” ungkap Ketua BK DPRD Bolmong Thamrin Mokoginta, Rabu (6/12/2017) di kantornya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Thamrin menjelaskan, perssoalan dokumen APBD yang tidak ditandatangani, BK akan meminta penjelasan kenapa sehingga sikap itu diambil ketua DPRD.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

“Sedangkan soal kehadiran di kantor, banyak agenda yang terbengkalai karena ketua sudah jarang di kantor. Ini semua harus dimintai penjelasannya,” kata Thamrin.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling belum berhasil dimintai konfirmasi soal rencana pemanggilan BK terhadap dirinya. (ahr)

.
To Top