.
Berita Bolmong

15 Burung Merpati Jadi Simbol Pilkada Damai

15 Burung Merpati Jadi Simbol Pilkada Damai Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

15 Burung Merpati Jadi Simbol Pilkada Damai Berita Bolmong

LOLAK – Deklarasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas dan Damai, yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Lapangan Kelurahan Inobonto Satu, berjalan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri pasangan calon, Kapolres Bolmong, Panwas, Kejari Kotamobagu dan pendukung pasangan yang masing-masing berjumlah 250 orang.

Dalam momentum itu, pelaksanaan deklarasi ditandai dengan pemukulan jidor oleh Ketua KPUD, Fahmi G Gobel, kemudian pelepasan 15 ekor burung merpati, sebagai simbol damai dan penandatanganan kesepakatan pilkada damai yang dilakukan pasangan calon dan tim pemenangan.

Turut hadir, Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Yanny Ronny Tuuk, Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Hi Salihi Mokodongan dan Jefry Tumelap, bersama tim pemenangan. “Dengan adanya deklarasi damai ini, menandakan tahapan kampanye juga sudah dimulai,” kata Fahmi.

Menariknya, pendukung dua pasangan calon yang telah berada disamping kirin dan kanan panggung utama, salin adu ide kreatif untuk bisa membuat suasana jadi ramai. “Intinya kita harus tetap sukseskan pilkada damai, siapa pun pilihan kita, persaudaraan dan kekeluargaan selalu diatas segalanya,” kata Tofan dan Rahman, warga yang ikut menyaksikan deklarasi kampanye damai. (alk)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top