.
Berita Bolmong

18 Jabatan di Bolmong Segera Dilelang

18 Jabatan di Bolmong Segera Dilelang Berita Bolmong Berita Daerah
Umarudin Amba
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemkab Bolmong melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, membuka seleksi pejabat eselon II.

18 jabatan yang akan dilelang untuk menempati posisi kabinet kerja Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk.

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, proses seleksi digelar saat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diterima.

“Saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari KASN. Ketika rekomendasi tersebut keluar, maka langkah awal yakni menyiapkan jadwal pelaksanaan seleksi,” ungkap Umarudin.

“Seleksi terbuka yang akan digelar ini untuk posisi promosi. Jabatan eselon II lainnya sudah di isi dengan pejabat definitif,” tuturnya.

Mekanisme pelaksanaan seleksi terbuka lenjutnya, pelamar harus memenuhi kuota yang telah diputuskan sesuai peraturan yang ada.

“Satu jabatan itu minimal empat orang. Karena proses seleksi ini akan mencari tiga besar, dan hasilnya akan diserahkan ke Bupati Bolmong selaku user. Itu adalah salah satu poin penting yang menjadi dasar pertimbangan,” jelasnya.

“Untuk hasil tersebut yang mengantonginya hanya Bupati dan masing-masing peserta yang telah mengikuti assesment,” tambahnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top