Berita Bolmong

2019, PD Bolmong Target Pimpinan DPRD

2019, PD Bolmong Target Pimpinan DPRD Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

2019, PD Bolmong Target Pimpinan DPRD Berita Bolmong Berita Daerah

Fonie Popie Pandeirot

BOLMONG– Secara nasional Partai Demokrat (PD) telah dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2019. Di Bolmong, PD juga sudah memasukkan dokumen berupa kopian KTP, KTA dan lampiran nama pengurus sesuai yang terdaftar di sistem informasi partai politik (Sipol).  Dengan demikian, PD akan ikut pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Bolmong.

Ketua DPC PD Bolmong, Fonie Popie Pandeirot mengatakan, partainya sudah siap memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019. Khusus untuk Pileg Bolmong, Popie menargetkan merebut kursi pimpunan DPRD.

“Partai Demokrat pernah menduduki kursi pimpinan dewan pada periode 2009- 2014 lalu, sehingga ke depan itu juga akan kita perjuangkan. Kita target satu fraksi utuh agar bisa mengantar pada kursi pimpinan,” ungkap Popie, Jumat (20/10/2017).

Saat PD Bolmong terus melakukan konsolidasi untuk merumuskan langkah menuju Pemilu 2019.

“Kader  saya minta terus membangun silaturahmi dengan masyarakat, melakukan konsolidasi untuk memudahkan jalan menuju kemenangan di Pemilu 2019,” ujar politisi berparas cantik ini.

“Agenda partai berjalan dengan baik. Kami sangat solid di daerah dan siap menjadi pemenang pemilu,” pungkasnya. (ahr/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top