Berita Bolmong

32 SKPD “Mesra” Bersama Yasti-Yanny

Kroniktotabuan.com

kebersamaan SKPD besama pemenang pilkda

32 SKPD “Mesra” Bersama Yasti-Yanny Berita Bolmong Berita Daerah

Kemesraan Kepala SKPD bersama Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Terpilih

BOLMONG– Sebanyak 32 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bolmong menggelar silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Yasti Supredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk di Restoran D’Talaga, Jumat 24 Februari 2017.

Rombongan SKPD bersama para Camat ini, dipimpin langsung Sekda Drs Ashari Sugeha. Mereka terlihat “mesra” bersama calon pimpinan mereka selama lima tahun ke depan. “Pertemuan ini adalah bagian dari silaturahmi kami bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” kata salah satu pimpinan SKPD.

Menariknya, pada kesempatan itu pimpinan SKPD memperkenalkan diri satu per satu di hadapan Yasti dan Yanny dengan dimulai dari nama dan jabatan yang emban saat ini.

Sesi tersebut dipandu langsung Sekda Bolmong. Ada sedikit canda terselip di suasana yang awalnya kaku, seperti saat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi BD Panambunan yang menjelaskan rinci tentang statusnya sebagai seorang ayah sekaligus kakek dari empat orang cucunya, yang sontak membuat seisi ruangan riuh dengan gelak tawa.

Dalam sambutannya, Bupati terpilih Yasti Supredjo Mokoagow mengatakan, tak ada dendam terselip di hatinya bersama dengan wakil bupati Yanny Ronny Tuuk. ”Pilkada telah usai, saatnya kita menatap untuk Bolmong ke depan. Daerah ini harus menuju arah yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi saya bersama Pak Yanny. Itu harus kita wujudkan bersama,” kata Yasti diikuti tepuk tangan para hadirin.

Acara diakhiri dengan bernyanyi antara pimpinan SKPD bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih hingga pemberian ucapan selamat. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top