Berita Bolmong

325 Ribu Masker dari Pemkab Bolmong dan 100 Ribu dari Pemprov Sulut, Semua Warga Akan Kebagian

325 Ribu Masker dari Pemkab Bolmong dan 100 Ribu dari Pemprov Sulut, Semua Warga Akan Kebagian Berita Bolmong Sulut
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan bantuan termasuk masker secara simbolis di wilayah Dumoga Raya, Kamis (4/6/2020).
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Penyebaran virus Korona atau Covid-19 masih terus terjadi di Sulawesi Utara (Sulut).

Masih kurangnya antusias masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas, mulai dari penerapan physical distancing maupun kesadaran akan memakai masker, jadi salah satu penyebab.

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakatnya untuk terus memakai masker dalam beraktivitas, serta memperhatikan protokol kesehatan.

“Pemkab Bolmong telah membuatkan masker kepada seluruh masyarakat Bolmong tanpa terkecuali. Saat ini kita telah menyediakan sebanyak 325.000 masker, setiap orang akan diberikan 2 masker,” ujar Bupati Yasti saat menyerahkan bantuan masker di seluruh kecamatan di wilayah Dumoga Raya, Kamis (4/6/2020).

Selain itu, Yasti mengatakan, Kabupaten Bolmong juga mendapatkan bantuan masker dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebanyak 100 ribu lebih masker.

“Jadi kalau sudah ada masker yang disediakan oleh Pemkab Bolmong dan bapak Gubernur Olly Dondodkambey, saya minta supaya dipakai. Pak Gubernur juga sudah berjanji jika masker masih kurang maka akan ditambah lagi agar semua kebagian,” kata Yasti. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top