Apel Kerja, Tiga ASN Resmi Dipecat Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Apel Kerja, Tiga ASN Resmi Dipecat Berita Bolmong Berita Daerah

Ilustrasi

BOLMONG– Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk, Senin (03/07), memimpin langsung apel kerja ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lapangan Kantor Pemkab, Lolak.

Apel kerja dimulai pukul 08.00 Wita. Menariknya, masih banyak ASN yang memperlihatkan sikap tak disiplin saat apel. Mereka tak langsung masuk barisan, malah hanya duduk diseputaran lapangan upacara.

Hal ini membuat Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk menegaskan, ASN yang tidak masuk barisan dianggap tidak hadir. “Saya tegaskan, ASN yang tidak ikut apel kerja di lapangan, dianggap tid hadir,” tegas Yanny.

Bahkan, Asisten I Chris Kamasaan, Asisten II Sondah Simbala dan Asisten III, I Wayan Gede, langsung turun mengatur ASN yang tak mau ikut apel. Bagi yang terlambat pun dibuat barisan sendiri.

Sementara itu, ada tiga orang ASN, yakni Abdul Rahim Lobud, Kasie Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Pertanian dan Peternakan, Kamal Priawan staf di Rumah Sakit Umum Daerah Datoe Binangkang dan Arman Potabuga staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, secara resmi dipecat sebagai ASN Bolmong. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top