ASN Bolmong Tak Disiplin Apel Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
ASN Bolmong Tak Disiplin Apel Berita Bolmong Berita Daerah

Tampak sejumlah ASN tidak ikut Apel

BOLMONG – Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin 3 Juli 2017, masih memperlihatkan sikap tidak disiplin saat pelaksaan Apel Kerja yang dipimpin langsung Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM.

ASN Bolmong Tak Disiplin Apel Berita Bolmong Berita Daerah

Sebagian besar ASN tak mau masuk dalam barisan dan memilih berada di luar lapangan saat apel dimulai pukul 08.00 Wita. Meski sudah dimulai, masih banyak ASN yang datang terlambat.

Melihat kondisi itu, Wakil Bupati menegaskan, ASN yang tidak ikut apel kerja dianggap tidak masuk kantor alias tidak hadir. “ASN yang tidak ikut apel dianggap tidak hadir,” tegas Yanny.

Kondisi tersebut membuat Asisten I Chris Kamasaan, Asisten II Sondah Simbala dan Asisten III, I Wayan Gede, langsung turun ke lapangan tempat pelaksanaan apel mengatur para ASN yang tak mau apel.

Namun yang disayangkan, Pemkab tidak langsung memberi sangsi dengan membatasi ASN yang terlambat agar tidak mengisi daftar hadir. Semua diberi kesempatan yang sama mengisi daftar hadir sampai apel selesai.

Meski apel sudah bubar, nampak terlihat masih ada ratusan ASN yang mengisi daftar hadir kemudian diserahkan di Kantor BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan). (ahr).

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top