>
.
ASN Pemkab Bangun Masjid Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
ASN Pemkab Bangun Masjid Berita Bolmong

Peletakan batu masjid Al Muklisin.

 

LOLAK – Untuk mendorong peningkatan kualitas Iman dan Taqwa, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow, akan membangun Masjid yang dipusatkan di Desa Lalow Kecamatan Lolak.
 
Lokasi pembangunan tersebut hanya berjarak sekira 250 meter dari kantor Sekertariat Daerah (Setda). “Masjid ini akan diberi nama Al Muklisin. Sebagai tahap awal, telah dilakukan peletakan batu pertama,” kata Ketua Badan Tadzkir, Dra Hj Ulfa Patungan.
 
Dijelaskan, membangun masjid di kompleks kantor Pemkab dengan berukuran 11 kali 11 meter itu, diperkirakan akan menelan anggaran sebesar Rp400 juta. “Sumber dana dari penggalangan ASN Pemkab serta ditargetkan dapat dipergunakan pada bulan Ramadhan tahun depan,” ujar Ulfa.
 
Lebih lanjut Ulfa mengatakan, modal utama pembangunan masjid itu sudah ada, yaitu tekad dan motivasi. “Sesuai dengan namanya yaitu Al Muklisin, yang artinya orang orang yang ikhlas. Saya yakin pembangunan masjid ini dapat dikerjakan dan diselesaikan karena modalnya sudah ada, yaitu tekad dan motivasi kita semua untuk berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan pembangunannya,” tandas Ulfa. (alk)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top