Bawaslu Bolmong Gelar Media Gathering Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar media gathering bersama wartawan Biro Bolmong terkait sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif bagi media massa.

Kegiatan ini dilaksanakan Senin (24/6/2019), di Kedai Nafisa, Desa Lolak, Kecamatan Lolak.

Komisioner Bawaslu Bolmong Koordinator Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Jerry Mokoolang, membuka kegiatan tersebut. Turut mendampingi Ketua Divisi SDM dan Organisasi Erni Mokoginta. Ketua Bawaslu Bolmong, Pangkerego, ikut hadir pula.

Jerry dalam sambutanya mengatakan, media gathering merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama dengan insan pers. Tujuannya untuk mengevaluasi partisipasi pascapemilu.

“Kami berharap awak media bisa berembuk dengan kami agar mwnjadi suatu catatan ke depan dan akan direkomendasikan ke Bawaslu Provinsi Sulut,” ujarnya.

Erni Mokoginta menambahkan, kegiatan ini tak merupakan evaluasi kembali terkait adanya catatan beberapa peristiwa penting yang terjadi saat proses Pemilu serentak lalu dari tahapan hingga saat pemungutan suara.

“Di kesempatan ini kami berharap agar bisa bersama menyatukan pemikiran untuk mengevaluasi kembali beberapa peristiwa Pemilu lalu. Alasan kita mengikutsertakan awak media karena menurut saya media merupakan partner yang sangat penting dalam mengawal jalanya Pemilu. Baik dalam informasi maupun sosialisasi ke masyarakat luas, ” ucap Erni. (len/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top