Berita Bolmong

Bawaslu Sulut Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Bolmong dan Bolsel

Bawaslu Sulut Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Bolmong dan Bolsel Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut), peduli dengan bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Ada pun bentuk kepedulian Bawaslu Sulut dengan memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai untuk para korban bencana di dua daerah tersebut, yang diserahkan secara simbolis pimpinan Bawaslu Sulut Mustarin Humagi dan Supriyadi Pangellu didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian, bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin (3/8/2020).

Pantauan, media ini, bantuan tersebut diterimah pimpinan Bawaslu Kabupaten Bolmong dan Bolsel, untuk selanjutnya disalurkan ke posko – posko bencana di dua daerah tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat turut meringankan beban yang dialami para korban banjir yang tak lain merupakan saudara – saudara kita di Bolmong dan Bolsel. Ini bentuk kepedulian Bawaslu Sulut,” ujar Pimpinan Bawaslu Sulut Mustarin Humagi.

Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu menambahkan, bantuan tersebut dikumpulkan atas inisiatif dari seluruh jajaran Bawaslu se- Sulut.

“Jadi sumbangan ini kita kumpulkan dari seluruh jajaran Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulut. Jadi bukan berasal dari luar lembaga kita. Kita berharap penyelenggaran Pilkada di dua daerah tersebut akan berjalan dengan baik,” tutup Pangellu. (mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top