Berita Bolmong

Beri Pembinaan Teritorial, Danrem 131/Santiago Kunker ke Kodim 1303 Bolmong

Beri Pembinaan Teritorial, Danrem 131/Santiago Kunker ke Kodim 1303 Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Beri Pembinaan Teritorial, Danrem 131/Santiago Kunker ke Kodim 1303 Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI, Sabar Simanjuntak saat melakukan kunjungan kerja di Kodim 1303/BM

KOTAMOBAGU– Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Sabar Simanjuntak S.Ip, M.Sc, beserta Rombongan berkunjung ke Kodim 1303/BM, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), serta memberikan Pembinaan teritorial dari tingkat kewilayahan, komunikasi, dan ketahanan pangan serta pertahanan Negara, Jumat (07/7).

Kedatangan Danrem 131/Santiago beserta rombongan, disambut langsung oleh Dandim 1303/BM, Letkol Inf Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong, AKBP, Faisol Wahyudi, Ketua DPRD Bolmong, Ketua DPRD Boltim, Wakil Bupati Bolsel serta Sekda Bolmong Utara.

“TNI harus mampu menguasai kewilayahan serta menguasai komunikasi keberbagai aspek aspek di wilayah teritorialnya masing masing. Jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada,” kata Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI, Sabar Simanjuntak S.Ip, M.Sc

Ia menegaskan, sebagai prajurit TNI, harus mampu menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga, seperti halnya disersi.

“Berhati-hatilah dalam berkendara dijalan saat melakukan tugas, perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat kendaraan, serta Laksanakanlah latihan sesuai program yang sudah dicanangkan oleh komando atas, serta binalah hubungan baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya,” lanjutnya.

Ia mengimbau, jajaran Kodim 1303/BM sebagai aparat teritorial harus bisa menjadi contoh dalam me.bimbing warga binaannya. “masyarakat bisa melaporkan dengan sukarela kepada kita. Karena akar dari pada Negara NKRI ini, berada pada satuan kewilayahan,” pungkasnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top