.
Berita Bolmong

Berikut Tahapan Lelang Jabatan di Pemkab Bolmong!

Berikut Tahapan Lelang Jabatan di Pemkab Bolmong! Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, menghadiri rapat dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, bersama Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT), Senin (21/1/2019) lalu.

Menurut Tahlis, rapat tersebut membahas terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong yang mengikuti Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) serta tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan selanjutnya.

“Hasil rapat di BKN menetapkan bahwa penyusunan makalah pada tanggal 28- 30 Januari 2019 di kantor Bupati Bolmong. Sedangkan untuk presentasi makalah dan wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 4- 6 Februari 2019. Rencananya di BKN Regional IX Manado,Hotel Sutanraja Kotamobagu atau di Kantor Bupati Bolmong,” ungkap Tahlis, Rabu (23/1/2019).

Pengumuman tiga besar masing-masing jabatan, nanti akan diumumkan pada 11 Februari 2019 mendatang. Sementara, pembekalan calon peserta lolos administrasi akan dilaksanakan Kamis, 24 Februari 2019 besok bertempat di Kantor Bupati Bolmong.

Lanjutnya, pelantikan disesuaikan dengan agenda Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

“Untuk peserta yang lolos administrasi akan disampaikan hari ini. Sedangkan koreksi pembekalan peserta akan dilaksanakan besok,” katanya.

Tahlis juga menyampaikan, untuk penyusunan makalah, ASN yang mengikuti JPT wajib mengetik sendiri dengan menggunakan komputer atau laptop. Jumlah makalah disesuaikan dengan jumlah jabatan yang dilamar. Sementara untuk tema makalah, akan disampaikan pada saat penyusunan makalah. (len)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top