Berita Bolmong

Bhayangkari Lolayan Anjangsana ke Panti Asuhan

Bhayangkari Lolayan Anjangsana ke Panti Asuhan Berita Bolmong Berita Hukum
Kroniktotabuan.com

BOLMONG-Bhayangkari Polsek Lolayan, Jumat (2/10/2020), melakukan anjangsana ke panti asuhan Pononiungan di Desa Kopandakan, Kecamatan Lolayan.
Dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Lolayan Ny Meyni Kaligis, para istri anggota Polri ini memberikan santunan untuk anak dan pengurus panti asuhan. Turut juga diberikan edukasi soal pencegahan Covid-19 kepada pengurus dan anak panti asuhan Pononiungan.

“Di sini (panti asuhan), protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan. Anak-anak tadi masih banyak belum pakai masker, setelah ini sudah harus semua pakai masker. Menjaga jarak atau kontak fisik terutam dengan orang yang datang dari luar, dan selalu hidup besih dengan cuci tangan dan sebagainya. Itu edukasi yang kami sampaikan tadi di sana,” kata Ketua Bhayangkari Ranting Lolayan Ny Meyni Kaligis di Mapolsek Lolayan.

Pengurus panti asuhan Pononiungan Asiyah Paputungan bersyukur karena di tengah pandemi Covid- 19 seperti sekarang ini, Bhayangkari Polsek Lolayan masih datang berkunjung dan memberikan bantuan.

“Selain itu diberikann juga pemahaman soal pencegahan Covid-19. Semoga Ibu-ibu Bhayangkari dan keluarga selalu diberikan kesehatan, rejeki, dan semoga selalu sukses dalam tugas,” ucap Asiyah. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top