Berita Bolmong

Bolmong Bakal Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim

Bolmong Bakal Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Bolmong Bakal Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG– Bupati  Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow terus bekerja maksimal dalam upaya mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah.

Selain getol memperjuangkan anggaran di pusat, Yasti juga memiliki gebrakan yang tak kalah hebat di bidang pertanian. Salah satunya yakni pemasaran hasil holtikultura Bolmong hingga ke Papua dan Kalimantan Timur (Kaltim).

“Agar hasil holtikultura seperti yang ada di wilayah Kecamatan Passi Timur, bisa langsung dipasarkan ke sana tanpa perantara,” kata Yasti, Senin (23/10/2017).

Bukan hanya itu saja, pelabuhan Labuan Uki akan menjadi pintu gerbang arus barang dan jasa sebagaimana visi dan misi membangun Bolmong Hebat 2017-2022.

Pelabuhan Labuan Uki sebagai pintu gerbang arus barang dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan antarnegara, sekaligus memfasilitasi perdagangan berkelas nasional dan internasional hadir di Bolmong.

“Dengan demkian akan mendukung kemajuan daerah dalam pengembangan sektor ekonomi, sektor industri, yang secara umum dapat memberikan manfaat untuk kehidupan rakyat,” ujarnya. (ahr/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top