Berita Bolmong

Bolmong Kembali Ketambahan Pasien Positif Covid-19

Bolmong Kembali Ketambahan Pasien Positif Covid-19 Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Berdasarkan rilis resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali ketambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Jubir Gugus Tugas Covid-19 Bolmong yang juga Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Datoe Binangkang (RSDB) Bolmong, dr Debby Dewi Kulo, Jumat (14/8/2020).

“Penambahan kasus baru konfirmasi positif untuk Bolmong, pasien 3.004, laki-laki umur 27 tahun asal Desa Modomang. Pasien tersebut merupakan kasus suspek MERS tanggal 11 Agustus di RSUD Kotamobagu dan pada 12 Agustus status pasien terkonfirmasi sebagai kasus baru di Kotamobagu. Nanun hari ini pasien sudah dirujuk di RS Prof. Kandouw Manado,” ungkap Debby.

Sementara untuk pasien 3.145 asal desa Kembang Mertha merupakan hasil screening di Manado.

“Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki, berumur 21 tahun. Tapi saat ini masih sedang dilakukan tracing. Sementara untuk pasien 3.107 yang di rilis di Bolmong, setelah dilakukan tracing ternyata beralamat KTP di Boltim dan berdomisili di Manado sejak 2019 lalu,” katanya.

Ia mengatakan, hingga saat ini total pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Bolmong berjumlah 28 orang, masing-masing isolasi mandiri 6 orang, menjalani perawatan di RSUD Kotamobagu 1 org, RS Prof. Kandouw Manado 3 orang, sembuh 15 orang dan meninggal 3 orang. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top