Bolmong Siap Sukseskan Sulut Expo 2019 Berita Bolmong
Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Sulut Expo 2019. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Di hadapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong siap mendukung penuh kegiatan Sulut expo 2019.

Hal tersebut diungkapkanya saat menghadiri rapat persiapan Sulut Expo tahun 2019 di ruang WOC Pemprov Sulut, 18 September lalu.

“Sulut Expo merupakan kesempatan kita untuk lebih mengenalkan potensi-potensi apa saja yang ada di Bolmong,” kata Yanny, Jumat (20/9/2019).

Sementara itu diberitakan sejumlah media lokal Sulut,  Asisten III Pemprov Sulut Gammy Kawatu yang juga sebagai ketua panitia pelaksanaan hajatan terbesar di Sulut tersebut, membenarkan bahwa 15 kabupaten kota siap bersinergi dengan Pemprov Sulut untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan ajang promosi semua potensi dan kebudayaan dari daerah masing-masing. Selama ini banyak potensi Sulut yang masih tersembunyi. Dengan ini kita angkat agar jadi nilai tambah bagi daerah khususnya dan Sulut umumnya,” ujar dia.

Hajatan Sulut Expo yang mengangkat tema North Sulawesi Pacific Gateway Indonesia, digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut yang ke-55. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top