Berita Bolmong

Buka UNBK SMK, Bupati Yasti Video Conference dengan Wagub Sulut

Buka UNBK SMK, Bupati Yasti Video Conference dengan Wagub Sulut Berita Bolmong
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melihat langsung proses pelaksanaan UNBK.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK se-Bolmong, bertempat di SMK Poopo, Desa Poopo Selatan, Kecamatan Passi Timur, Senjn (16/3/2020).

Bupati Yasti juga menggelar video conference dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw serta turut disaksikan seluruh siswa SMK Poopo dan perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulut.

Kepada Wagub Kandouw, Bupati Yasti menyampaikan kesiapan dalam melaksanakan UNBK.

“Mudah-mudahan seuruh peserta didik SMK yang tengah mengikuti UNBK ini bisa mengerjakan dengan baik seuruh proses ujian serta mendaptkan hasil yang optimal dan memuaskan,” harap Wagub Kandouw pada video conference tersebut.

Buka UNBK SMK, Bupati Yasti Video Conference dengan Wagub Sulut Berita Bolmong

Di kesempatan yang sama pula Bupati Yasti tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang tengah mengikuti UNBK.

“Saya berharap kalian bisa mengerjakan seluruh pertanyaan sebaik-baik mungkin. Sebelum ujian dimulai jangan lupa berdoa agar diberikan kemudahan oleh Tuhan. Ingat tak lama lagi Kawasan Industri Mongondow akan terbuka dan kalianlah yang akan menempati tempat tersebut,” ujar Yasti memotivasi.

Buka UNBK SMK, Bupati Yasti Video Conference dengan Wagub Sulut Berita Bolmong

Selain itu di tengah video conference dalam rangka mengantisipasi adanya virus Korona (Covid-19), Yasti melnyampaikan ke Wagub Kandouw pihaknya telah memberikan 14 hari masa libur bagi siswa TK hingga SMP di Bolmong.

Serta memberikan arahan kepada para guru pendidik agar memberikan pekerjaan rumah kepada peserta didik.

Buka UNBK SMK, Bupati Yasti Video Conference dengan Wagub Sulut Berita Bolmong

“Selain meliburkan siswa, para Sangadi juga diperintahkan untuk intens mengawasi perkembangan Covid-19 di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kepala Dinas Pendidikan Renti Mokoginta, Kadiscab Bolmong Nursiati Pobela, Camat Passi Timur Dany Rorimpandey, Sangadi Poopo Helmy Ratu. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top