Berita Bolmong

Bupati Bolmong Sebut Medsos Sumber Fitnah Luar Biasa

Bupati Bolmong Sebut Medsos Sumber Fitnah Luar Biasa Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG  Belakangan ini banyak informasi bohong atau hoax berseliweran di media sosial (Medsos) yang menyerang Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow.

Hal itu diungkapkan Yasti di beberapa safari ramadan yang dia lakukan bersama jajarannya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

“Untungnya saya tidak menggunakan akun-akun Medsos seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya. Saya tidak mau menggunakan, karena itu sumber fitnah yang luar biasa,” katanya di Kecamatan Dumoga baru-baru ini.

Ia juga mengatakan, seharusnya teknologi menghantarkan manusia untuk lebih bertakwa kepada Allah SWT, bukan untuk menghancurkan persaudaraan.

“Sampai sekarang pun saya tidak pernah tahu-menahu tentang fitnah-fitnah yang beredar terhadap saya pribadi. Jika saya menggunakan medsos dan tahu tentang itu, pasti itu akan menyimpan dendam, dan itu tidak baik. Apalagi di bulan suci ramadan. Akan tetapi, Alhamdulillah sampai sekarang saya memilih untuk tidak menggunakan Medsos,” ungkap Yasti.

Yasti berpesan kepada masyarakat Bolmong untuk terus menjaga kerukunan, tetap jalin silaturahmi dengan baik guna terwujudnya Bolmong yang Cerdas, Hebat dan Maju. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top