Berita Bolmong

Bupati tak Tandatangani SK Perubahan Seleksi PPTP

Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung, hingga kini belum menandatangani Surat Keputusan (SK) perubahan pengumuman terkait seleksi (PPTP) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Padahal waktu yang tersisa tinggal 7 hari sejak dibuka pada 27 Februari 2017 lalu. Selain itu, belum ada pendaftar.

Kepala (BKPP) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Bolmong, Hamri Binol, saat dihubungi mengatakan, dirinya berada di Manado untuk menemui penjabat Bupati agar SK sudah bisa ditandatangani. “Saat  ini saya masih di Manado menunggu Pak Bupati untuk menandatangani SK perubahan pengumuman,” kata Hamri, Minggu (12/03).

Menurutnya, hal itu tidak menjadi kendala karena secara terbuka dan melalui media, Penjabat Bupati telah menegaskan seleksi PPTP di Bolmong terbuka untuk umum. “Menurut Pak Bupati ini hanya soal administrasi saja, jadi tidak ada masalah. Proses seleksi tetap berjalan,” jelas Hamri.

Dikatakan, hingga batas waktu seleksi kemudian tak ada pendaftar, maka besar kemungkinan akan diperpanjang lagi. “Maksimal 5 pendaftar karena akan diseleksi 3 nama. Sudah ada beberapa yang siap mendaftar tapi mungkin sedang melengkapi persyaratan,” ujar Hamri.

Sementara itu, Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung berulang kali dihubungi dinomor handphonenya untuk dikonfirmasi, tak menggubris. Padahal terdengar nada sambung. Bahkan, upaya konfirmasi melalui pesan singkat (SMS), juga tak ada jawaban. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top