Berita Bolmong

Bupati Yasti Roling 154 Pejabat Bolmong. Ini Nama-nama Mereka!

Bupati Yasti Roling 154 Pejabat Bolmong. Ini Nama-nama Mereka! Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada sedikitnya 154 pejabat eselon II, III, dan IV lingkup kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, jumat (10/1/2020).

Kegaiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati tersebut dihadiri oleh Asisten III Ashari Sugeha, para staf ahli Bupati, seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta seluruh leluarga pejabat yang dilantik.

Seusai melantik para pejabat, Yasti dalam sambutanya mengatakan, Roling pejabat merupakan suatu upaya menyegarkan kembali struktural pejabat, agar selalu tertanam kepada setiap ASN untuk lebih mendorong semangat kerja yang baru guna mewujudkan Kabupaten Bolmong lebih baik kedepanya.

“Jabatan adalah amanah, mutasi jabatan merupakan hal yang sangat penting di dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tidak ada amanah yang berlangsung terus menerus.

Ia juga berpesan, setelah pelantikan pejabat baru sesegera mungkin laksanakan serah terima aset dengan pejabat lama selambat-lambatnya hari senin pekan depan.

“Selain itu, tuntaskan permasalahan aset bulan ini juga sebelum BPK melaksanakan Pra Audit di Bolmong,” tegasnya.

Mutasi tersebut dilakukan kata Yasti, merupakan hasil dari evaluasi kinerja selama menjabat, karena ada yang telah mendapatkan jabataan tapi kinerjanya buruk.

“Hilangkan stigma loyal, saya tidak butuh pujian. Semakin dipuji, semakin banyak saya beristigfar. kinerja lah yang menjadi ukuran, sedangkan loyalitas yang saya maksud adalah tanghungjawab dalam bekerja,” katanya. (len)

Klik Tautan Ini untuk Melihat Nama Pejabat Dilantik: https://drive.google.com/file/d/1-RDErFpXk_gk-NX7VBTnwCmeS6iVdUas/view

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top