Berita Bolmong

Bupati Yasti: Selamat Menyambut Ramadan untuk Masyarakat Bolmong

Bupati Yasti: Selamat Menyambut Ramadan untuk Masyarakat Bolmong Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Ramadan tinggal enam hari lagi. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan selamat kepada masyarakatnya yang akan menjalankan ibadah puasa.

“Saya pribadi, keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Bolmong,” ucap Yasti di kantor bupati, Lolak, Senin (29/4/2019).

Tak hanya itu, ia juga mengajak kepada umat muslim di Bolmong untuk menjadikan Ramadan ini sebagai upaya peningkatan kapasitas diri untuk mencapai derajat takwa kepada Allah SWT, serta dapat merekonsiliasi kembali masyarakat karena mengingat telah selesainya pesta demokrasi.

“Sebagaimana sebuah hadits Rasulullah menjelaskan, barang siapa yang menyambut Ramadan dengan penuh suka cita, maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka,” kata Yasti mengutip salah satu hadits.

Ia pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmong agar bersama membangun daerah dan bangsa di atas pondasi keimanan dan ketakwaan yang kuat serta kebersihan jiwa dan kesucian hati sebagaimana yang diajarkan Rasulullah Muhammad SAW.

“Dengan meyakini dan melaksanakan ajaran itu, Insya Allah Kabupaten Bolmong akan menjadi Kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warabbub Gafur,” katanya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top