Berita Bolmong

Bupati Yasti Terima Piagam Penghargaan Pembina K3 Terbaik

Bupati Yasti Terima Piagam Penghargaan Pembina K3 Terbaik Berita Bolmong
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menerima piagam penghargaan pembina K3 terbaik tingkat kabupaten. Piagam diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Upaya peningkatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus dilakukan.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini.

Atas keberhasilan melakukan pembinaan, Bupati Yasti menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey atas prestasinya dalam membina program K3 tingkat kabupaten.

Piagam penghargaan diterima Bupati Yasti saat menghadiri upacara peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020 di Sulawesi Utara, Senin (17/2/2020), di halaman kantor Gubernur Sulut, Manado.

Pemberian penghargaan K3 mengacu pada Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Nomor PER/01/MEN/2007 tentang Pedoman Pemberian Penghargaan K3.

Bupati Yasti tak sendiri menerima piagam penghargaan. Ada juga tujuh kepala daerah lainnya.

Hadir juga dalam upacara dan penyerahan piagam penghargaan tersebut, seluruh pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov Sulut. (*/nza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top