Berita Bolmong

Bus Karyawan PT JRBM ‘Diteror’ Lagi di Desa Bakan

Bus Karyawan PT JRBM ‘Diteror’ Lagi di Desa Bakan Berita Bolmong Berita Hukum
Suasana di Des Bakan setelah bus karyawan PT JRBM dilemapri orang tak dikenal untuk kali kedua di desa tersebut. (istimewa)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pelemparan bus pengangkut karyawan PT J- Resources Bolaang Mongondow (JRBM) kembali terjadi, Rabu (17/7/2019), sekira pukul 21.00 Wita, di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan.

Pelakunya adalah Orang Tak Dikenal(OTK). Sama seperti yang terjadi 9 Juli lalu.

Namun kali ini tidak ada korban. Berbeda dengan peristiwa pekan lalu, satu karyawan mengalami pecah bibir setelah kaca sebesar manga madu menembus kaca bus.

Baca Juga: Bus PT JRBM Dilempar di Bakan, Satu Karyawan Pecah Bibir

Informasi diperoleh dari sumber resmi, bus dengan nomor 101 dikemudikan Hardi mengangkut belasan karyawan melaju kea rah Kotamobagu. Saat di Desa Bakan, ada OTK melempar.

Sopir dan karyawan di dalam bus panik. Mereka langsung menghubungi pos pengamanan perusahaan.

“Orang yang melempar setelah melakukan aksinya langsung lari kea rah belakang rumah warga. Wajahnya tidak jelas. Peristiwa pelemparan itu terjadi begitu cepat,” ujar sumber minta namanya dirahasiakan kepada Kronik Totabuan tadi malam.

Khawatir akan ada aksi pelemparan lagi, enam bus yang melintas selanjutnya, dikawal ketat aparat kepolisian, TNI, dan security perusahaan.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari PT JRBM menanggapi aksi pelemparan yang sudah kali kedua menimpa bus karyawan. (mg1/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top