Berita Bolmong

Camat Passi Barat Imbau Warga Waspadai Pohon Tumbang

Camat Passi Barat Imbau Warga Waspadai Pohon Tumbang Berita Bolmong
Pohon tumbang di Desa Inuai, Kecamatan Passii Barat. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG- Rabu (5/8/2020), terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, menewaskan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong yang mengendarai sepeda motor.

Kedua ASN tersebut mengalami Lakalantas setelah nyaris tertimpa pohon tumbang sehingga diduga pengendara kehilangan keseimbangan.

Dengan adanya peristiwa ini, Camat Passi Barat, Marief Mokodompit mengimbau warganya serta pengendara yang melintas di wilayahnya untuk selalu waspada. Mengingat saat ini cuaca terus menerus hujan disertai angin kencang.

“Di tengah cuaca yang tidak bersahabat, diimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati. Terutama yang berkendara. Hari ini telah terjadi kecelakaan tunggal karena pohon tumbang di jalan trans Sulawesi Desai Inuai, Kecamatan Passi Barat,” tulis Marif di akun Facebook miliknya

Diketahui, sepanjang jalan Amurang- Kotamobagu- Doloduo (AKD), banyak pohon peneduh yang berjejeran di pinggiran jalan. Pohon-pohon tersebut sudah rawan tumbang apalagi di saat cuaca seperti sekarang ini. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top