.
Berita Bolmong

Cegah Aksi Terorisme, Yasti: Mari Dukung TNI dan Polri 

Cegah Aksi Terorisme, Yasti: Mari Dukung TNI dan Polri  Berita Bolmong Berita Daerah
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Aksi terorisme di Surabaya yang menewaskan sejumlah korban mendapat kecaman dari berbagai pihak. Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow pun mengutuk aksi teror tersebut.

Menurutnya, perlakuan biadab para aktor teror itu sangat patut diberi hukuman seberat-beratnya.

“Sangat disayangkan. Peristiwa ini telah mencederai persatuan bangsa yang telah dibingkai dalam bhineka tunggal ika,” ujar Yasti

“Seluruh masyarakat Indonesia mengutuk keras para pelaku teror tersebut. Sebab, mereka lah yang membuat kesatuan dan persaudaraan kita terpecah belah,” tambahnya.

Yasti meminta, agar masyarakat dapat menahan diri agar tidak terprovokasi. Ia juga mengimbau agar mewaspadai aktivitas paham radikalisme dan terorisme.

“Jika ada yang mecurigakan, segera melaporkan ke pihak berwenang. Mulai dari Sangadi atau lurah, Babinsa, Babinkamtibmas sampai ke pihak Polsek setempat,” pesannya.

Yasti pun mengajak agar dapat memberikan dukungan penuh terhadap pihak TNI maupun Polri dalam mengusut tuntas para pelaku teror.

“Kami sangat mendukung dan meminta pihak kepolisian untuk memburu dan segera menangkap pelaku aksi terorisme di Indonesia,” pungkasnya. (rza)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top