Berita Bolmong

Datang Jauh dari Wajo, Wanita Ini Capai Passing Grade Tes CPNS di Bolmong

Datang Jauh dari Wajo, Wanita Ini Capai Passing Grade Tes CPNS di Bolmong Berita Bolmong
Indah Sari dan Irshandy Pontoh foto bersama panitia seleksi CPNS Bolmong.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kalau rezeki pasti tidak akan ke mana, asal kita mau berdoa dan berusaha. Prinsip itu dipegang teguh oleh Indah Sary.

Indah merupakan pelamar CPNS di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang sukses mencapai passing grade saat mengikuti Computer Assited Test (CAT) di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Minggu (11/11/2018).

Menariknya, Indah, datang jauh-jauh dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, untuk ikut tes CPNS. Dia baru tiba tadi pagi dan langsung ikut tes.

Indah berhasil mencapai passing grade dengan nilai TWK: 115, TIU: 90, dan TKP: 144.

“Saya senang dan terharu dengan capaian ini. Alhamdulillah tak sia-sia saya datang dari jauh,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Ambah membenarkan peserta atas nama Indah Sary berasal dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

“Ya benar, rezeki memang berpihak padanya, karena diketahui dia baru sampai tadi pagi di Kotamobagu, dan langsung mengikuti tes ini,” ucap Ambah.

Selain Indah Sary, peserta yang mencapai passing grade di sesi terakhir hari ketiga adalah Irshandy Pontoh. Nilai yang dia capai TWK: 85, TIU: 115, dan TKP: 145

“Alhamdulillah sesi terakhir hari ketiga ketambahan lagi peserta yang capai passing grade,” kata Ambah. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top